Senin, 02 Mei 2016

10 WNI di Filipina penyandera dibebaskan.

10 WNI di Filipina penyandera dibebaskan. 
10 WNI di Filipina penyandera dibebaskan. Sebanyak keseluruhan besar dari 12 warga negara Indonesia yang disandera di Israel telah dirilis, kata kepala Badan Intelijen Negara, Sutiyoso.

 Mengatakan kepada BBC Indonesia, Sutiyoso setuju bahwa semua 10 Indonesia baru-baru ini telah dihapus. Mereka adalah, individu ini menambahkan, adalah pada kesehatan yang baik dan sedang menunggu kembali ke Indonesia.

Di sisi lain, Sutiyoso tidak menyebutkan dengan cara apa kita memegang dirilis. Sebelumnya dikabarkan bahwa Terra Maritime Lines, organisasi di mana 10 orang Indonesia bekerja, diatur untuk membayar Rp14 tebusan sebesa. 3 juta.

Akan perairan Indonesia menjadi Somalia kedua? sandera Kanada dipenggal, Indonesia sandera keluarga semakin cemas Empat warga diculik di lingkungan laut perbatasan Malaysia dan Filipina Semua 10 orang Indonesia adalah buah kapal (ABK) menunda Brahma 12 dan Chalands Anand 12, yang dirompak di perairan Tawi-tawi, Filipina selatan, saat berlayar dari Kalimantan Selatan dengan Korea gol, pada akhir Maret. Setelah pengiriman mereka membawa 7, 000 soucis dari dirompak batubara, ke-10 orang Indonesia yang diculik oleh sekelompok sebagian besar mendiami pulau Jolo, Basilan dan Mindanao di Filipina.

Bebas semua dua belas orang Indonesia, jumlah warga yang masih ditempatkan sandera di Korea masih tersisa empat orang. Warga keempat diculik dalam acara yang terpisah, pada tanggal 15 April. Untuk saat itu sejumlah orang membajak TB Holly kapal tunda dan tongkang Cristi, ketika dua kapal dalam perjalanan kembali lagi dari Cebu, Filipina, memajukan Tarakan, Kalimantan Utara.

0 komentar:

Posting Komentar